16 October 2008

Forewords

Nahh..
Ni blog pertama gw, en gw blm tau mau nulis apaan, so maybe next time i'll write something more usefull than this one.
Sebenernya dulu gw kurang begitu hobi nulis di blog, tapi sejak gw suka curhat colongan en nulis-nulis gak penting di blog friendster gw jadi mulai excited buat ikutan nimbrung di blog. Toh ternyata enak juga, selaen ngisi waktu klo lagi nganggur di kosan. Gw juga bisa sharing cerita-cerita tolol, curhat-curhat gak jelas, ngereview, apa lah banyak deh. Yaahh, lumayan lah, nulis kan sesuatu yang bs dibilang banyak nilai positifnya (asal jangan nulis cerita bokep aje, huehehehe). Kadang-kadang gw suka mikir klo tulisan-tulisan orang di blog itu gak penting buat hidup gw, tapi setelah gw baca rupanya usefull juga, cuz tkadang apa yang mereka tulis itu sama kayak apa yg gw alamin, cocok dgn apa yg butuhin, kyknya gw jd punya temen secara pasif (apa sih bahasa gw). Makanya gw suka baca blog-blog orang yang sekiranya gape di urusan nulis. Misalkan gw lg butuh heavy read, gw cari blog orang yang biasanya nh, di profilenya pake jas, rapi, pake almamater, trus mukenye kritis abis. Dari tulisan orang macem bgini nih gw bs blajar banyak. Bukan dari buku-buku tebel bahasa inggris yang isinya tulisan gak keruan, bbeeuhhh, emoh juga gw bacanya. Yang ada gak ngerti deh isinya. Klo dari opini langsung kan enak, gw jd tau pemikiran dia apa, fakta di lapangan kayak apa, cuz mereka nulis gak melulu dari teori. En klo gw compare ama text book gw, yang ada mumet gw (klo lagi baca textbook yg tebel aja, kadang2 suka muncul lagu the Hives di kepala, see the idiot walk, see the idiot talk.. ). Pokoknya gw berasa blo'on bgt klo belajar pake cara biasa. Maklum deh cc otak gw standar, gak jenius2 amat! Yang penting juga gak bodo2 amat! hehehe..
Yahh..
Cukup dulu ahh..
Nanti gw mau nulis lagi klo sekiranya ada topik yang enak buat dibahas..

No comments: