13 January 2009

OM OBAMA, MAEN BASKET JUGA TOH?

Tadi pagi gw nonton TV, gak tau mau nonton apaan jadinya malah pindah-pindah channel. Nah, pas gw lagi nonton Metro TV, ada berita soal Barrack Obama, si presiden terpilih Amerika Serikat ke-44. Ada pidato ini itu ini itu, trus ada klip dia lagi maen basket. Penasaran gw. Jadinya gw buka di YouTube. Gak taunya bener, Obama, abis voting pemilu di pagi hari, bikin eksibisi 3 on 3 di kampus entah apa namanya, yang pasti di Chicago. Ternyata sebelum ini juga dia sering maen basket sebelum ada acara-acara penting, pas sebelum debat partai demokrat juga dia maen basket dulu. Katanya maen basket udah kayak ritual sendiri, bisa bikin hoki! Usut punya usut, rupanya Obama udah masuk di tim basket SMAnya. Dia make jersey nomer 23 kayak Michael Jordan en punya julukan "Obomber". Keren yak? Gw gak tau posisinya apa, tapi kayaknya point guard cuz dia punya passing yang bagus. Malah tadi di berita, ada yang bilang klo Obama itu presiden AS yang paling fit. Klo diliat-liat postur badannya emang bagus (klo Bush, apalagi McCain, kan udah kayak gitu badannya). Klo lo liat videonya, lo bisa liat gerakan-gerakannya masih lincah, tu di foto aja masih mantep kan lay upnya? hehehe..

Udah gitu, do'i kidal. En kebetulan gw paling suka pemain-pemain kidal. Makin keren aja diliatnya. Buat orang umur 40an (klo gak salah Obama 47 deh, tau bener apa enggak) game-play nya keren euy, mungkin gara-gara ditonton cewek-cewek ya om? Hehehe.. Ada juga video dia lagi 3 point. Macem-macem deh, kayaknya sih dia bikin eksibisi 3 on 3 buat kampanye. But whatever he wanted to, he's awesome! Biar gak penasaran lagi, gw sekalian aja nyari video SMAnya, untung nemu. Obama beneran jadi pemain di tim SMAnya, rambutnya kribo-kribo nanggung gitu. Kocak bet!

Nih gw kasi linknya klo mau nonton aksi-aksi Om Obama! Tinggal di copy paste aja.. okehh?


http://www.youtube.com/watch?v=mimaNFEbg6U
http://www.youtube.com/watch?v=ExOQRLuWGhc&NR=1

No comments: