13 January 2009

RESOLUSI 2009

Karena semua orang pada bikin resolusi taon baru, gw juga pengen ikut-ikutan buat ah, udah telat ya? tapi gak pa pa, yang penting uhhuyy!! hehehe..

Resolusi Akademis
Nah, seng iki yang harus dibenerin, harus jauuhh lebih bae dari taon-taon sebelumnya, terutama taon kemaren, IP gw ancuuuurrrr leburr! Jangan ditanya berapa deh, malu! Akibatnya IPK gw yg udah keren-keren melorot kayak kolor.
Betapa hancur hatiku kala itu (apa sih). Belom lagi IP yang kemaren, kayaknya bakal beda-beda tipis. Semua ini tak pelak adalah hasil kombinasi dari soal susah, otak seadanya, en dosen-dosen ghoib yang ngasi nilai seenak bero'. Giliran gw yakin bagus, malah jelek, ehh yang gw kira jelek, malah bagus! Pokoknya buat kedepannya, gw bakal lebih licik, picik, en lebih bar-bar buat kuliah. Halalkan segala cara, ato lebih mantep, gabungin yang halal en yang haram biar yahud! Absen harus full, tugas juga full (copas bodo amat), opera mini stand by selalu, kamera 3,2 MP siap menemani setiap saat. Niscaya bakal bagus!! Yesss!! Hakunamatata!!

Resolusi Religius
Kayaknya nih (bukan kayaknya lagi, tapi pastinya!) penyebab gw banyak apek taon kemaren gara-gara gw kendor ibadahnya. Sholat mulai bolong-bolong, Subuh susah bangun, dan sebagainya. Alhamdulillah en InsyaAllah puasa kemaren gw udah ngejalanin sebaek-baeknya. Yang pasti buat kedepannya gw mau ngebiasain buat sholat, lebih rajin dari biasanya. Ntar juga kan kebiasaan lagi. Trus buat bulan Ramadhan besok gw mau lebih rajin Taraweh, gak tau kenapa bulan Ramadhan itu yang paliiing ancur buat gw itu Taraweh. Bolongnya ampun-ampunan! Yaahh, intinya sih bebenah diri aja deh. Buat apa usaha klo gak diiringi do'a. Betul gak? Yang mau manggil gw A'a Ica juga gapapa kok! Hehehe..

Resolusi Karier
Gaya banget yak resolusi karier? Padahal cuma maen bola kentut-kentutan di kampus. Hehehe. Resolusi gw buat beginian, tentunya mau mempertahankan gelar juara buat HI, mau ngebantu HI buat ngeraih gelar yang belum pernah didapet, mau maksimal maen di porang, en yang pasti mau tampil lebih baik dari sebelumnya. Masih banyak banget kekurangan gw klo dibandingin ama temen-temen gw yang laen. Makanya gw harus banyak latihan lagi, supaya gw juga lebih pede buat make kostum HI, apalagi taon ini mau make nomor paporit: 7!! (maafkan saya gofur, izinkan saya make sekaliii ajahh.. hehehe)

Apaan lagi ya? Segitu aja deh, kebanyakan resolusi ntar yang ada gak dikerjain lagi. Yo wis, babang mau ke WC dulu, sakit perut!

No comments: