11 January 2009

Sekarsiti of Mercurial Vapor


Entah udah berapa hari gw nyoba nyari-nyari ni barang, en sampe sekarang gak ketemu-ketemu! Apa emang sekarang futsal itu lagi booming makanya tu barang udah abis dibeli gw juga gak ngerti! Damn! Plaza Senayan, Kelapa Gading, Senayan City, Plaza Senayan, ampe Kaskus juga udah gw ubek-ubek tapi tetep aja gak ketemu. Ini sepatu umumnya ada 3 warna, orange, merah, ama ijo gelap, naahhh yang gw cari itu yang kayak gini, warna putih! Kemaren waktu gw di PIM gw liat ada barangnya, langsung seneng banget gw. Eeeehhh, kata mas-masnya gak ada ukuran! Hancur hatiku, entah harus kemana lagi aku mencari dirimu (apa sih). Last hope gw tinggal Nike CCM Cikini, semoga aja masih ada. Gw kepengen banget ni sepatu, duit buat beli udah ada, tampang udah ganteng (ups), tinggal kurang ini doang buat begaye di lapangan depan cek-cewek, eh, maksudnya penonton di pinggir lapangan (si istri pasti baca deh.. hehehe.. ).
Di situ tuh banyak yang diskon, sapa tau gw nemu tu barang dengan harga sepesial! Klo gak ada ya apek, pake sepatu lama juga it's ok. Kubur dulu impian punya sepatu baru.

No comments: