04 January 2009

Hobi, Tapi Klo Dipikirin Membetekan

Barusan gw abis buka Fesbuk, liat foto2 temen2 gw. Gw liat ada yang bru dipotret ama fotografer entah darimana. Tapi fotonya bagus2. Gw jadi kepengen belajar fotografi, cuz gw suka banget art, meskipun skrg dikit banget yang tau hobi gw, ini efek dari salah masuk jurusan gak jelas! Buku2 Adobe gw aha udah pada ngilang gak tau kmana, padahal gw beli mahal2, asu!
Pgn banget belajar lagi kyk bgtu, otodidak jg jadi, cuz menurut gw kayak ginian gak perlu guru, semua tergantung bakat alam, gak perduli kamera lo mau secanggih apa, justru klo pake kamera super canggih, foto lo tu jadi bagus karena kamera lo, bukan karena lo nya. Iya siihhh, gw gak pernah moto2 pake kamera SLR yang katanya seharga motor gw. Toh ngapain jg gw beli, gw blm ada duit n sayang klo gw ngabisin tabungan gw buat itu. Selama ada software yg bisa ngemanipulasi muke orang jelek jadi ganteng n orang ganteng jadi lebih ganteng, gw fine2 aja. Rasanya gw jd pengen nguber2 orang yg minjem buku Adobe gw. Hayoooooo yang minjem balikin!!!

No comments: